Bagaimana Menjadi Instruktur Sekolah Kuliner

Bagaimana Menjadi Instruktur Sekolah Kuliner

Jadi, Anda ingin tahu bagaimana menjadi instruktur sekolah kuliner. Jika Anda sudah menjadi tukang roti berpengalaman, koki, atau profesional kuliner lainnya, ini bisa menjadi langkah logis berikutnya untuk Anda. Namun, jika Anda baru memulai di industri kuliner, Anda harus tahu bahwa mungkin perlu beberapa saat sebelum Anda siap untuk mulai mengajar orang lain. Namun, tidak ada alasan Anda tidak dapat memikirkan tujuan ini saat Anda membangun karier. Inilah yang perlu Anda lakukan untuk mewujudkannya.

Sebelum hal lain, Anda harus menyelesaikan gelar kuliner https://kulinerklaten.id/ jika Anda belum melakukannya. Anda memerlukan setidaknya gelar sarjana dalam seni kuliner untuk mengajarkan mata pelajaran ini, dan gelar master akan lebih baik lagi. Ada program di perguruan tinggi tradisional, sekolah kuliner, dan universitas online. Setelah Anda memiliki gelar, Anda perlu mendapatkan pengalaman tiga hingga lima tahun di industri ini sebelum Anda dapat secara realistis mulai melamar pekerjaan mengajar. Berfokuslah untuk membangun keterampilan Anda dalam semua aspek memasak dan membuat kue sehingga Anda dapat membagikannya kepada orang lain saat Anda mulai mengajar, dan belajar bagaimana menjadi komunikator yang baik.

Jika Anda telah bekerja di lapangan selama beberapa waktu, Anda dapat mulai mengajar beberapa kelas di pusat komunitas dan pengaturan alternatif lainnya untuk mendapatkan latihan yang baik. Kelompok mengajar seperti anak sekolah dasar, manula, dan penyandang disabilitas dapat memberikan pengalaman kelas yang luar biasa untuk meningkatkan resume Anda. Anda harus menyertakan pengalaman mengajar sebelumnya bersama dengan riwayat pekerjaan Anda, keterampilan utama, dan setidaknya tiga referensi kualitas saat Anda melamar pekerjaan sebagai instruktur sekolah kuliner. Kolega dan atasan adalah referensi terbaik, meskipun satu referensi pribadi juga dapat diterima.

Anda mungkin perlu mengembangkan contoh rencana pelajaran atau memenuhi berbagai persyaratan lainnya saat melamar pekerjaan sebagai instruktur sekolah kuliner, jadi pelajari apa yang mereka harapkan sebelum melamar. Jika Anda mendapatkan pekerjaan itu, Anda dapat berharap menghasilkan sekitar $37.000 per tahun, tetapi ada ruang untuk kemajuan dengan pengalaman dan prestasi.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai