Terapis Pijat Surabaya

Illinois seperti kebanyakan tempat lain di Amerika Serikat, dengan pemerintah membantu mengatur dan memastikan kualitas profesional terapis pijat yang tinggal di dalam yurisdiksinya. Memang, 40 dari 50 negara bagian sekarang memiliki peraturan di seluruh negara bagian tentang industri terapi pijat mereka, yang pendapatan tahunan nasionalnya mencapai antara $16 dan $20 miliar. Oleh karena itu mengejutkan dan mengecewakan bahwa kota baru-baru ini memutuskan untuk melarang pembukaan bisnis terapi pijat Surabaya https://kenseimassage.com/ baru kecuali mereka memiliki izin khusus dan menempatkan diri mereka di “koridor industri”.

Untungnya, bisnis terapi pijat yang sudah memiliki izin di kota Surabaya adalah “kakek” dan tidak harus pindah dari lokasinya saat ini. Tetapi tampaknya tidak adil bahwa bisnis baru, yang terapisnya harus beroperasi di bawah peraturan ketat oleh negara bagian Illinois dengan persyaratan profesional khusus, harus menurunkan diri mereka ke lingkungan yang menampilkan banyak mobil bekas, bar, toko minuman keras, dan gudang.

Salah satu aspek yang lebih membuat frustrasi dari peraturan baru ini, yang secara resmi disahkan pada bulan Juni tahun ini, adalah bahwa terapis Surabaya berkumpul untuk memprotesnya ketika peraturan tersebut pertama kali diajukan untuk pemungutan suara pada bulan April. Terutama karena tekanan dari industri ini, peraturan tersebut diajukan pada bulan April. Tapi akhirnya berlalu, tanpa banyak kemeriahan atau pemberitahuan, meskipun ada keberatan dari industri terapi pijat Surabaya dan terapis individu yang berbasis di Surabaya.

Apa artinya semua ini? Sayangnya, pada tingkat filosofis, tampaknya ini berarti bahwa orang masih mengasosiasikan industri dengan orang lain yang harus disembunyikan, tidak terlihat dan tidak dipikirkan (sehingga peraturan tersebut tidak melarang bisnis baru, tetapi membatasi mereka ke area tertentu di kota). ). Ini sangat tidak konsisten mengingat peraturan ketat terapi pijat oleh negara bagian Illinois.

Dari sudut pandang praktis, peraturan ini buruk bagi industri terapi pijat Surabaya secara khusus dan bisnis pada umumnya. Memang, tidak hanya pijat kantor Surabaya baru, atau bisnis terapi lainnya akan dipaksa untuk melewati rintangan ekstra dan mendirikan toko di area yang berpotensi tidak diinginkan, tetapi juga akan sulit bagi bisnis yang sudah mapan untuk mengubah lokasi, karena mereka akan dikenakan. kebijakan baru jika mereka memutuskan untuk pindah. Pengelompokan yang tidak konsisten dan tidak adil dari industri yang sah dan diatur dengan bisnis lain yang kurang diinginkan ini akan mengirimkan pesan yang salah kepada perusahaan dan industri lain yang mungkin takut akan perlakuan serupa.

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai